Once - Aku Mau

Intro : C D G F Em D G

C         G          Am            
Kau boleh acuhkan diriku
F       Em         Dm
Dan anggap ku tak ada
F      G        Am       Dm  F                   G
Tapi takan merubah perasaanku kepadamu
C            G            Am     
Ku yakin pasti suatu saat
 F   Em          Dm
Semua kan terjadi
F         G      Am
Kau kan mencintaiku
          Dm                         G
Dan tak akan pernah melepasku

Reff :
      C                                     Am
Aku mau mendampingi dirimu
     Dm                                 G
Aku mau cintai kekuranganmu
         C      Em       Am
Selalu bersedia bahagiakanmu
Em            F  Fm             G            C
Apapun terjadi ku janjikan aku ada

Interlude : C D G F Em D F

C         G           Am   
Kau boleh jauhi diriku
F    Em         Dm
Namun ku percaya
F         G      Am
Kau kan mencintaiku
          Dm                          G
Dan tak akan pernah melepasku

Balik ke Reff

Interlude : C D G F 2x
            C D G Am F

     C                                 Am
Aku mau mendampingi dirimu
          Dm                            G
Aku mau cintai kekuranganmu
       C      Em        Am       Em  F
Aku yang rela terluka untukmu selalu

Balik ke Reff
Coda : C D G F Em D G

0 Response to "Once - Aku Mau "

Post a Comment