D’Masiv - Merindukanmu

intro] C G F

C           G                    F
saat aku tertawa di atas semua
C            G                  F
saat aku menangisi kesedihanku

Am        G             F
aku ingin engkau selalu ada
Am      G               F        G
aku ingin engkau aku kenang

F                           Em
selama aku masih bisa bernafas
Dm                  G
masih sanggup berjalan
C
kan slalu memujamu


F
meski ku tak tau lagi
Em               A
engkau ada di mana
Dm                       G                   C
dengarkan aku ku merindukanmu


C               G                     F
saat aku mencoba merubah sgalanya
C            G                      F
saat aku meratapi kekalahanku

[interlude] Am G F G

Am Dm
F G C
dengarkan aku ku merindukanmu

0 Response to "D’Masiv - Merindukanmu "

Post a Comment