Mahadewi Feat Dewi-Dewi - Jauh Semakin Jauh

F     G      C      Em        F
Ingatkah kamu saat pertama
     G            Am          G
Kamu katakan cinta kepadaku
F        G        C        Em      F
Ingatkah katamu dulu aku adalah
    G                 Am
Cahaya dalam hidupmu

F         G        C     Em        F
Ingatkah kamu tetes air matamu
  G                 Am          G
Merayu aku, merayu cintaku
  G                      C               Am
Apakah aku memang seseorang yang
F      G          Am   F-C
Begitu mudah terlupakan

G            Am        F        C       G
Jauh semakin jauh kamu dan aku
              Am        F       C        Em
Kamu tak seperti dulu, kamu berubah
                F            C              Em
Mungkinkah kamu kembali jadi seperti
             F             G           Am
Saat pertama kali mencintaiku dulu

Int: Am Em Dm

F    G     C      Em        F
Ingatkah kamu saat pertama
     G     Am     G     F
Kali kamu memuja aku
     G          C        Em         F
Ingatkah kamu dulu saat pertama
     G         Am               F            G            C  F-G
Kamu rindukan aku dan belum bisa bersamaku selalu

G            Am      F      C        G
Jauh semakin jauh kamu dan aku
              Am        F       C          Am
Kamu tak seperti dulu, kamu berubah
               F                 C            Em
Mungkinkah kamu kembali jadi seperti
             F               G          Am
Saat pertama kali mencintaiku dulu

Solo : Am Em Dm   F-C-G

G            Am       F       C       G
Jauh semakin jauh kamu dan aku
              Am         F       C         Em
Kamu tak seperti dulu, kamu berubah
                F                  C             Em
Mungkinkah kamu kembali jadi seperti
             F             G             F-C
Saat pertama kali mencintaiku dulu

G         Am       F   C    G           Am      F    C
Tuhan kirimkanlah dia yang dulu mencintaiku
Em         F        F   C   Em         F      F-C-G
Kembalikanlah cintanya, aku masih cinta dia
G       Am     F    C     G           Am      F      C
Tuhan kirimkanlah dia yang dulu mencintaiku
Em       F       F  C  Em         F          G Am F
Kembalikanlah cintanya, aku masih cinta dia

0 Response to "Mahadewi Feat Dewi-Dewi - Jauh Semakin Jauh "

Post a Comment