KU INGIN ~ Rita Sugiaro

Cipt.
Artis:  Rita Sugiarto


    Ra rera ~ rera ~ rera ~ rera
    Ra rera ~ rera ~ rera ~ rera
    A ~ a ~ a ~

Kalau kau memang sayang kepadaku
Ku ingin aku saja yang kau sayang
Kalau kau memang cinta kepadaku
Ku ingin aku saja yang kau cinta

Siang malam kupinta dalam do'a
Semoga cinta ini tetap utuh
Diantara kau dan aku selalu menyatu
Semoga tiada cinta yang lain
Kalau kau memang sayang kepadaku

Intro
Reff ...

       Tak rela tak rela, kau membagi cinta
       Karena diriku ~ untukmu sayang

       Tak mampu tak mampu, aku menerima
       Bila kau ada ~ cinta yang lain
       Tentukanlah sikapmu, kalau kau cinta padaku

Intro
Reff ...

       Tak rela tak rela, kau membagi cinta
       Karena diriku ~ untukmu sayang

       Tak mampu tak mampu, aku menerima
       Bila kau ada ~ cinta yang lain
       Tentukanlah sikapmu, kalau kau cinta padaku


Siang malam kupinta, dalam do'a
Semoga cinta ini tetap utuh
Diantara kau dan aku selalu menyatu
Semoga tiada cinta yang lain
Kalau kau memang sayang kepadaku


     Ra rera ~ rera ~ rera ~ rera
     Ra rera ~ rera ~ rera ~ rera




0 Response to "KU INGIN ~ Rita Sugiaro"

Post a Comment