TAK DAPAT TIDUR

cipt.
Artis:  Rhoma &



+  Malam ini ku tak dapat tidur
    Wajahmu menggonda selalu
    Aku ingin memandang wajahmu
    Agar reda rasa rinduku
       
   -   Akupun begitu, tak lelap tidurku
       Sebelum memandang wajahmu

+/-  Malam ini ku tak dapat tidur,wajahmu menggoda selalu
      Aku ingin memandang wajahmu,agar reda rasa rinduku

Inttro
Reff ...

+   Oh wahai sayang, tampak kau wajahmu
     Jangan kau goda diriku
     Oh wahai sayang, jangan kau selalu
     Tiada orang lain tau

     -    Aku malu pada sang rembulan
          Ku takut dia mengadu


+   Malam ini kutak dapat tidur,wajahmu menggoda selalu
    Aku ingin memandang wajahmu,agar reda rasa rinduku

      -  Aku pun begitu,tak lelap tidurku,sebelum memandang wajahmu
         
+/-  Malam ini ku tak dapat tidur,wajahmu menggoda selalu
      Aku ingin memandang wajahmu,  agar reda rasa rinduku


0 Response to "TAK DAPAT TIDUR"

Post a Comment