PPC Lokal Klik Saya Dan Fiturnya

Pengalaman pertama bergabung dengan PPC Lokal Klik Saya, saya bergabung dengan ppc lokal pertama kali bukan di klik saya, menurut pengalaman pribadi sebagai publisher di ppc lain sangat menyebalkan karena saya mendapatkan hasil klik tinggi tetapi penghasilan yang di dapat sangat tidak sesuai karena saya sudah bergabung selama 2(dua) tahun di ppc tersebut mendapat penghasilan rendah dan jumlah klik banyak, dan saya berpikir pindah ppc ke tempat lain, dan saya membaca beberapa ppc lokal dan salah satunya ppc klik saya dan saya memulai pendaftaran sebagai publisher di klik saya. Dan akhirnya terbukti dengan jumlah 1(satu) klik lansung dapat recehan rupiah sebesar Rp.300, Rp.330, Rp.450, Rp.720 dan lain sebagainya.


Beberapa fitur yang disediakan oleh kliksaya.com bagi publisher:

  1. Fitur Ringkasan Aktivitas Zona Iklan: Gambarannya menerangkan, nama zona iklan, tampil, CTR, pendapatan, dan total pendapatan. Menurut saya tampilan ini berguna untuk mengetahui statistik perkembangan iklan klik yang di update perjam dan bisa juga dilihat untuk hari ini, kemarin, 7(tujuh) hari terakhir, 30(tiga puluh) terakhir, bulan ini, bulan lalu dan 2(dua) bulan lalu.
  2. Fitur Ubah Profil: Yang terdiri dari ubah data pribadi, ubah password, ubah email, ubah data bank, blokir IP, blokir domain, blokir iklan dewasa dan artikel. Dari semua yang saya sebutkan tadi merupakan penting untuk perubahan-perubahan yang diinginkan oleh publisher, seperti saya menggunakan blokir iklan dewasa agar tidak tidak tampil di situs saya.
  3. ubah profil
    Screen Ubah Profil
  4.  Fitur Zona Iklan: Fitur tersebut menyediakan zona iklan teks, zona iklan header dan zona iklan gambar. disini fitur ini juga bisa untuk menambahkan zona iklan yang mau ditambahkan oleh publisher dan atau juga bisa untuk mengubah keterangan zona, ubah tag zona, ambil kode, lihat halaman " pasang iklan disini" dan menghapus zona iklan.
  5. Fitur Daftar: Fitur ini menampilkan dari fitur iklan zona, iklan global dan iklan gambar global, fitur ini digunakan untuk melihat iklan yang statusnya seperti melihat semua status, permohonan iklan, aktif, dihentikan, ditolak, berhenti, banned, kadaluarsa, dan limit yang bisa diatur oleh publisher.
    iklan zona
    Screen Iklan Global
  6. Fitur Referal: Fitur ini digunakan untuk mengajak pemilik situs untuk bergabung dengan klik saya dan diberikan bonus tambahan dari nilai payout.
  7. Fitur Laporan:  Fitur ini digunakan untuk melihat laporan zona iklan, laporan iklan, laporan klik, laporan komisi, laporan komisi rekaputalasi, laporan pembayaran komisi, laporan statistik harian, laporan klik referal, dan laporan statistik referal.
Menurut saya fitur-fitur tersebut sangat mudah digunakan dan dimengerti oleh publisher newbie seperti saya, dan sebagai publisher yang baru bergabung seperti saya mensimpulkan ppc klik saya sangat bagus dan menjadi ppc nomor satu di Indonesia.





    0 Response to "PPC Lokal Klik Saya Dan Fiturnya"

    Post a Comment